Galangan Kapal Penangkap Ikan Rigid Inflatable Boat

Galangan kapal penangkap ikan speed boat fiber rigid inflatable boat daftar perusahaan kapal yacht catamaran dijual mewah kecil melibatkan www.jualspeedboatfiber.com ribuan parameter serta konvergensi dari semua parameter ini membutuhkan banyak waktu. Untuk menghindari hal ini kita perlu mencari parameter yang perubahan mempengaruhi harga kapal nilai-nilai fungsi tujuan serta memeriksa konvergensi parameter.
 kapal cepat speedboat
Modul analisis di rigid inflatable boat digunakan untuk menghitung karakteristik kinerja dari desain layak. ASET menunjukkan hasilnya dalam bentuk laporan dicetak serta grafis. Parameter dihitung dengan modul sinartikel akan disimpan dalam bank data kapal pesiar sementara hasil yang dihasilkan oleh modul analisis akan ditampilkan dalam bentuk laporan dicetak saja. Oleh karena itu proses optimasi tidak bisa mendapatkan akses langsung ke parameter dihitung speedboat mancing dengan modul analisis.
I / O modul yang digunakan untuk input serta output data di ASSET. Modul Hull Generation memberikan kontrol pengguna lebih dalam menghasilkan bentuk lambung yang Kapal Cepat dibentuk. Modul Ekspor memberikan pengguna kekuatan untuk mengkonversi data kapal di ASSET ke format yang diinginkan oleh program lain.
ASSET adalah program yang sangat interaktif. Hal ini membutuhkan masukan Kapal Ikan dari pengguna selama banyak perhitungannya. Hal ini mungkin bagi pengguna untuk memberikan informasi ini hanya jika jumlah desain yang dievaluasi kecil. Tapi dalam masalah optimasi kami akan mengevaluasi ratusan desain serta dengan interaksi pengguna proses ini akan memakan Harga Kapal waktu yang sangat lama. Kita perlu menemukan cara untuk mengotomatisasi proses. Dalam bab berikutnya, kita membahas Pusat Model yang memecahkan masalah.
kapal fiber


kapal mancing


kapal patroli


kapal penumpang
Model Center adalah lingkungan proses integrasi. Ini menyediakan Kapal Pesiar Pribadi fungsi untuk menghubungkan proses yang berbeda bersama-sama serta untuk menjadwalkan proses berjalan sehingga proses terkait dapat mengikuti jalan yang pasti eksekusi. Proses-proses terkait dengan cara dijadwalkan eksekusi membentuk model dari sistem yang ingin kita Galangan Kapal hasilkan.
Gambar menunjukkan model dari sistem yang kita akan menghasilkan untuk masalah kapal optimasi desain. Panah mewakili urutan eksekusi. Gambar . Kapal model optimasi desain di pusat Model proses yang diwakili oleh komponen. Sebuah komponen dapat dianggap Kapal Speed Boat sebagai kotak hitam yang mengambil input dan, mengikuti petunjuk penjadwalan - ketika menjalankan serta bagaimana menjalankan, menghasilkan output.
Berbagai jenis komponen dalam MC adalah komponen analisis, komponen perakitan, komponen geometri, serta komponen sopir . Semua komponen ini dapat dibuat dengan menggunakan editor komponen script. Komponen editor skrip di MC memiliki dua segmen. Satu Perusahaan Kapal untuk mendefinisikan variabel input serta output serta yang lainnya untuk menulis script yang melakukan semua perhitungan yang diperlukan. Sementara mendefinisikan variabel kita dapat mendefinisikan sifat-sifatnya seperti unit, jenis (Integer, real, Array, dll), deskripsi, batas bawah, batas atas, dll Bahasa scripting yang digunakan dalam proyek ini adalah VBScript.

Kapal Rigid Inflatable Boat Indonesia Catamaran Rescue Boat

Setelah kita memiliki komponen yang mewakili semua proses dari sistem yang kita butuhkan untuk menghubungkan mereka sehingga mereka dapat berbicara satu sama lain (berbagi data). Link Editor diaktifkan dengan menyeret garis dari satu komponen yang lain. Link editor Model Center menyediakan sarana untuk menghubungkan komponen. Sebuah link Kapal Pribadi terbentuk antara dua komponen ketika output dari satu komponen terkait dengan masukan dari komponen lain. Link dapat dibuat, ditangguhkan serta rusak menggunakan link Editor. Setelah semua komponen dalam model terkait dalam mode yang diperlukan model siap dijalankan. Urutan Jual Kapal menjalankan komponen ditentukan oleh scheduler.
3.4.4: Search for Solutions menggunakan Osborn-Parnes Creative Problem Solving Process (CPS)
 Osborn-Parnes CPS memiliki langkah ideation eksplisit, bernama Hasilkan Situs atau Ide Finding (IF). Untuk urutan pertama, CPS JIKA langkah muncul identik dengan brainstorming. Hal ini tidak mengherankan, karena kedua alat ini adalah produk dari Kapal Aluminium memang, itu adalah pendapat saya bahwa cara utama di mana CPS merupakan perbaikan atas pendahulunya dari Brainstorming, adalah bahwa CPS cocok Brainstorming menjadi sebuah sel tunggal dari sebuah proses menyeluruh.
Brainstorming sebagai proses ideation tidak Kapal Penumpang resmi terstruktur, tetapi mendorong berpikir divergen sebagai luas bidang mungkin. Seperti ada yang tahu siapa yang telah berpartisipasi dalam sesi brainstorming, ide-ide mungkin didasarkan pada baik persamaan atau perbedaan (analogi atau kontras.) Kisaran ide yang dihasilkan akan tergantung Speed Boat Puskesmas pada kreativitas peserta (lihat Bagian 5) dan pada derajat ke yang masalah telah umum.
Bahaya dengan metode ideation berbasis brainstorming adalah bahwa, jika masalahnya adalah sangat umum dan tim ini sangat kreatif, matriks besar ide-ide dapat hasil. Tantangan menyortir mereka dan menerapkan konvergen berpikir untuk mengurangi Jual Kapal set untuk ukuran dikelola bisa menakutkan. Ini adalah salah satu alasan bahwa PERAHU mengatakan, pada dasarnya, jangan repot-repot, solusi yang tepat akan terletak di salah satu beberapa alat.
3.4.5: Search for Solutions menggunakan PERAHU
PERAHU muncul dalam beberapa hal Kapal Penumpang menyenangkan setidaknya metode, karena tidak ada proses ideation jelas dan freewheeling. Sebaliknya PERAHU memiliki matriks kontradiksi dan 40 prinsip inventif (atau dalam perkembangan kemudian 76 solusi standar) untuk memberitahu insinyur apa yang harus dilakukan. Tentu saja, solusi ini diberikan Kapal Fiberglass dalam istilah yang sangat generik sehingga kita menemukan bahwa sebenarnya banyak ideation diperlukan untuk datang dengan cara-cara untuk mengeksploitasi prinsip-prinsip ini. Sebuah PERAHU buku contoh klasik adalah masalah membersihkan target skeet setelah menembak skeet, ketika lapangan dikotori dengan merpati tanah liat yang hancur. Prinsip inventif adalah mengeksploitasi perubahan negara. Dibutuhkan kemudian sedikit wajar kreativitas untuk menyadari bahwa ini berarti untuk membuat target dari es, dan hanya membiarkan puing-puing meleleh.
Untuk alasan ini PERAHU yang terbaik adalah belajar melalui pelatihan formal dan pekerjaan rumah, seperti rekayasa dipelajari. Dan memang fundamental filosofis dalam PERAHU adalah bahwa inovasi atau masalah inventif pemecahan dapat diajarkan sama efektifnya dengan rekayasa dapat diajarkan secara umum.
9 Hal ini tidak dimaksudkan untuk menjadi pertahanan keterampilan matematika miskin.
Hal ini menarik untuk saya pribadi. Saya menemukan PERAHU sedikit membosankan, tapi kemudian aku sudah inovator yang cukup bagus. Karena itu aku enggan untuk meluangkan waktu untuk perlahan-lahan belajar PERAHU, karena saya pikir itu hanya akan membuat saya sedikit lebih baik, tidak sangat baik. Dalam bagian berikutnya saya akan membahas karakteristik kepribadian inovator. Pada tahap ini saya hanya menyatakan bahwa itu akan menarik untuk mengetahui apa jenis engineer yang diperlukan untuk PERAHU paling mudah - apakah ini merupakan pemikir algoritmik linear, atau mereka yang kreatif hare liar Hal ini dapat menjadi daerah yang subur untuk penelitian masa depan.
Beberapa paragraf di atas saya mengatakan bahwa PERAHU tidak memiliki langkah ideation freewheeling. Fakta ini juga merupakan salah satu keuntungan PERAHU, karena itu berarti pada gilirannya bahwa kisaran berpikir divergen di PERAHU tidak begitu tidak terkendali seperti di, katakanlah, CPS, dan dengan demikian proses re-konvergen tidak begitu membosankan. Dengan PERAHU satu tidak harus mempelajari lebih dari ratusan ide yang buruk, hanya karena kita menangguhkan penilaian selama ideation kami. Sebaliknya ideation kami secara sempit berfokus pada beberapa daerah di mana konseptual membayar kotoran kemungkinan untuk berbohong.