Kapal Fiberglass Speed Boat Puskesmas Rescue Boat

Harga kapal fiberglass indonesia speed boat puskesmas rescue boat patroli harga kapal patroli speedboat penumpang perahu fiberglass sebuah www.jualspeedboatfiber.com panel ahli diminta untuk melakukan perbandingan berpasangan elemen dalam hirarki. Tabel menunjukkan hasil perbandingan berpasangan - MOPS serta nilai-nilai WMOP serta mereka. Untuk mengevaluasi efektivitas kapal, kontribusi masing-masing MOP, untuk efektivitas kapal, diperoleh dengan mengalikan WMOP dengan yang dari untuk jenis alternatif yang dipilih. OMOE kapal diperoleh dengan menambahkan kontribusi dari semua komponen individu.
 kapal cepat speedboat
Pada Tabel dapat kita lihat bahwa jumlah nilai WMOP semua MOPS adalah . Nilai VOP setiap MOP juga dinormalisasi untuk . Oleh karena itu mungkin nilai maksimum adalah sekarang kita tahu fungsi objektif serta variabel desain kita dapat secara formal mendefinisikan LHA (R) masalah optimasi desain. Tidak ada kendala. Sehingga masalah dapat didefinisikan sebagai Maximize serta Minimalkan LCA tunduk pada kondisi bahwa persyaratan desain US Navy puas.
kapal fiber


kapal mancing


kapal patroli


kapal penumpang
Semua variabel desain dalam masalah ini adalah variabel diskrit. Kita dapat menggabungkan berbagai alternatif yang tersedia untuk variabel desain di cara serta dengan demikian dapat memperoleh. desain. Pemecahan masalah dengan mengevaluasi kelayakan, OMOE serta Biaya semua desain ini akan memakan waktu yang sangat lama bahkan dengan penggunaan komputer. Jadi kita menggunakan optimizer Darwin berdasarkan GA untuk tujuan ini. Gambar menunjukkan versi Model Pusat dari LHA (R) model optimasi desain. Gambar laut merupakan model yang sama dengan mengekspos isi dari komponen perakitan. Sekelompok komponen digabungkan bersama untuk membentuk komponen perakitan.

Harga Kapal Mancing Perahu Patroli Fiberglass Yacht Dijual

Pada Gambar yang "Optimizer" mewakili optimizer berbasis GA Darwin. Kita tentukan variabel desain kami serta fungsi tujuan menggunakan menghasilkan desain baru serta mengirimkan nilai-nilai untuk komponen "Setup". "Setup" mendapat akses ke menggunakan pengoperasian serta beban kapal dasar kemudian "Setup" cek apakah nilai-nilai yang dihasilkan berada dalam jangkauan mereka serta jika mereka, itu akan mengirimkan nilai-nilai desain untuk komponen pilihan studi perdagangan yang sesuai. Setiap komponen pilihan studi perdagangan diwakili oleh perakitan komponen yang terpisah. Ketika ini komponen studi perdagangan menerima nilai desain, studi perdagangan komponen pilihan yang sesuai akan berjalan. Ini akan mendapatkan akses ke ASSET menggunakan pengoperasian serta menerapkan perubahan yang sesuai untuk kapal dasar. Kemudian kami pergi ke "ASSETmodules" perakitan komponen mana kita menjalankan modul sinartikel sesuai dengan jenis kapal. Jika kita mendapatkan desain layak kita pergi.
Dalam hal ini salah satu definisi adalah selisih panjang diperlukan: Kita perlu membuat kerajinan lagi sebagai perahu, tapi kemudian kita perlu panjang untuk 'pergi' darat, karena kita tidak memiliki pelanggan untuk panjang, sekali dalam modus tanah-kendaraan.
Quintilian'S SEVEN PERTANYAAN:
o Siapa - Kendaraan memerangi
o Apa - Kebutuhan untuk menyeberangi air pada 12 knot. Untuk melakukan hal ini, kami pikir perlu lagi atau setidaknya lebih hidrodinamis berbentuk.
o Kapan - Waktu adalah terwujud dalam kecepatan yang diinginkan, 12 knot.
o Dimana - Fungsi keharusan di dalam air Dengan apa - Hanya Harus menggunakan sistem atau komponen yang dapat dengan mudah dilakukan di atas kendaraan
o Bagaimana - TBD MARTIN GARDNER:
Metode Martin Gardner menekankan menyederhanakan masalah, dan mencari solusi untuk masalah sederhana. Jadi dalam hal ini, apa yang lebih sederhana masalah yang setara dengan masalah EFV
Beberapa kemungkinan ada:
o Bagaimana jika kita tidak perlu untuk pergi 12 knot, tetapi hanya 10 atau 8 atau 2
o Bagaimana jika kita tidak perlu untuk menjadi self-propelled, tapi malah bisa ditarik
o Bagaimana jika itu dirancang sebagai kapal pertama, dan kemudian dibuat untuk menjadi kendaraan darat setelah
Dari jumlah tersebut, diketahui bahwa dua yang pertama membutuhkan arsitek angkatan laut untuk menantang persyaratan, dan ini sulit dalam konteks organisasi. Tapi dalam kasus ini tujuannya adalah tidak benar-benar menantang persyaratan ini, tetapi untuk melihat apakah dengan memecahkan masalah dalam kasus sederhana, kita bisa memprovokasi terobosan yang
dapat digunakan dalam kasus nyata. Dengan kata lain, jika tujuannya hanya untuk pergi 2 knot, apa yang akan solusi itu Mengingat solusi yang lalu, betapa sulitnya akan mendongkrak solusi yang di kekuasaan seperti yang kita mencapai target knot Saya akan menunjukkan eksplorasi bawah ini.
Analog VISUAL:
Saya tidak menemukan analog visual, mungkin karena ketidakmampuan saya untuk mencari kata kunci yang cocok untuk menggambarkan masalah dalam pencarian gambar. Aku mendapatkan banyak gambar dalam menanggapi ungkapan melompat-lompat batu dan banyak dari gambar-gambar yang menarik, tapi mereka tidak langsung provokatif ide solusi untuk masalah ini.
SYNECTICS:
Di bagian yang berbeda dari Synectics kita berusaha untuk menemukan pengganti yang tidak biasa dengan EFV. Daftar pendek yang saya datang dengan adalah sebagai berikut (menggunakan struktur kalimat standar Synectics.)
• Sebuah EFV adalah seperti Alligator karena keduanya amfibi.
• Sebuah EFV adalah seperti kapal tunda karena keduanya dalam Bilangan Froude tidak menguntungkan.
• Sebuah EFV seperti sekop salju karena mereka berdua membajak air.
• Sebuah EFV adalah seperti banteng di toko Cina, karena tumpul.
• Sebuah EFV adalah seperti batu setengah pasang, karena air mengalir di sekitarnya jauh lebih cepat dari satu mungkin ingin.
BIOMIMETIKA
Synectic latihan di atas benar-benar memunculkan induk biomimetic jelas dari Alligator. buaya memiliki dua bentuk yang terpisah dari propulsi, tetapi tidak berusaha untuk bergerak dengan kecepatan tinggi sementara ditularkan melalui air, kecuali dalam semburan. Adalah kecepatan meledak opsi untuk EFV, atau tidak perlu 12 knot terus menerus
Multitasking:
Apakah ada fungsi yang logis yang sama dan dengan demikian bisa digabungkan menjadi komponen multitasked tunggal atau subsistem Saya tidak dapat menemukan masalah ini.
•: Search for Solusi
Sekarang kita telah umum masalah dalam berbagai hal, mari kita mencoba untuk menemukan solusi tingkat konsep dalam istilah-istilah yang sama. Pertama, kami mencatat bahwa dengan menerapkan semua teknik kami telah menciptakan menu yang jauh lebih besar dari pilihan daripada yang dihasilkan oleh teknik tunggal. Sekarang kita semua pikiran dan lagi menerapkannya pada berbagai alat inovasi, tapi sekarang di langkah ketiga dari mencari solusi.