Kapal Pesiar Speed Boat Patroli Fiber Catamaran Dijual

Perusahaan kapal pesiar speed boat patroli fiber catamaran dijual jual kapal catamaran perahu aluminium rescue boat speedboat penumpang dalam www.jualspeedboatfiber.com GA terminologi, titik desain, dibentuk oleh kombinasi dari variabel desain di ruang desain, disebut solusi calon. Himpunan solusi calon, bahwa kita memulai proses harga kapal optimasi dengan, merupakan generasi pertama. Himpunan solusi kandidat yang dihasilkan di setiap generasi disebut populasi serta jumlah solusi kandidat di setiap generasi disebut ukuran populasi. Jumlah desain rigid inflatable boat diawetkan memberitahu berapa banyak desain kami ingin membawa, dari desain terbaik yang ada, untuk generasi berikutnya.
 kapal cepat speedboat
Generasi pertama (orang tua) diproduksi dengan memilih solusi kandidat secara acak atas ruang desain. Nilai-nilai fungsi tujuan untuk seluruh populasi dievaluasi serta disampaikan kepada algoritma genetika. Belajar dari hasil ini, speedboat mancing tiba di generasi berikutnya (anak) dengan menjaga beberapa desain terbaik pada generasi sebelumnya serta desain sisanya diperoleh dengan menerapkan crossover serta mutasi dengan desain yang diperoleh pada generasi Kapal Cepat sebelumnya. Nilai-nilai fungsi tujuan diperoleh untuk desain di kedua generasi. Kemampuan solusi kandidat untuk bertahan hidup serta terjadi pada generasi berikutnya disebut kebugaran nya. solusi kandidat dengan kebugaran tinggi ada untuk banyak generasi. Berikut Kapal Ikan fungsi fitness adalah fungsi tujuan. Dalam kasus masalah optimasi multi-tujuan kebugaran solusi kandidat adalah terkait dengan semua fungsi tujuan. Setelah nilai-nilai kebugaran diketahui kita memilah kedua populasi anak orang tua serta menurut nilai-nilai kebugaran mereka. Kita dapat Harga Kapal menemukan desain yang akan bertahan untuk generasi berikutnya dalam dua cara. Pada metode pertama kita mengganti desain terburuk dari populasi anak menggunakan desain terbaik di induk serta ini disebut pilihan elitis. Dalam metode lain kita menggabungkan Kapal Pesiar Pribadi kedua orang tua serta anak populasi serta mengurutkan mereka sesuai dengan nilai-nilai fitness. Desain dengan nilai fitness terbaik yang dipilih serta ini disebut metode elitis beberapa seleksi.
kapal fiber


kapal mancing


kapal patroli


kapal penumpang
Baik dengan metode elitis elitis atau beberapa seleksi kita Galangan Kapal memilih sejumlah desain sama dengan sejumlah desain diawetkan. Sisa dari populasi di generasi baru diperoleh dengan menggunakan crossover serta mutasi proses dibahas di bawah. Kami menyediakan probabilitas aplikasi untuk kedua crossover serta mutasi pada awal proses optimasi. Aplikasi Kapal Speed Boat atau mutasi ditentukan dengan membandingkan probabilitas mereka dengan nilai probabilitas secara acak. Jika probabilitas crossover atau mutasi adalah kurang dari nilai probabilitas yang dihasilkan secara acak maka operator yang (Crossover / mutasi) diterapkan. Mari kita lihat proses crossover serta mutasi.

Kapal Pribadi Catamaran Yacht Dijual Speedboat Patroli

Crossover: Mari kita anggap bahwa ada dua desain memiliki enam variabel desain. Untuk sampai pada desain generasi berikutnya dari dua desain ini menggunakan Crossover kita membagi dua desain induk. Titik membelah dipilih secara acak. Mari kita mengatakan bahwa Perusahaan Kapal kita membagi mereka menjadi dua bagian. generasi baru diproduksi dengan menggabungkan satu bagian dari masing-masing desain.
Berbagai desain dengan metode analogi sebagian besar terfokus pada langkah ideation dari morfologi. Namun, metode mengharuskan definisi masalah dibawa ke Kapal Pribadi tingkat yang cukup generik untuk mengizinkan analogi menghasilkan solusi inovatif, dan bukan hanya untuk orang tua untuk desain derivatif. Jadi jika kita menggunakan desain dengan analogi untuk menemukan konsep inovatif untuk kemudi kapal, maka kita akan Jual Kapal perlu untuk menyatakan masalah seperti steer panduan atau direct, bukan sebagai kemudi kapal. Analog dari kapal kemudi akan kemudi, analog untuk mengarahkan, panduan dan langsung akan lebih pemikiran, misalnya seperti yang ditunjukkan pada Gambar 34 Kapal Penumpang dalam Lampiran C.
Jadi itu adalah pendapat saya bahwa algoritma inovasi yang digolongkan sebagai desain dengan analogi manfaat dari semua alat definisi masalah yang tercantum di atas. Kita Kapal Aluminium bisa menyelidiki analogi berdasarkan Lima Mengapa. Kita bisa menyelidiki analogi berdasarkan kontradiksi PERAHU ini. Kita bisa mencari analogi berdasarkan prinsip inventif PERAHU ini.
Perlu dicatat Namun bahwa metode Kapal Penumpang yang merupakan bentuk dari desain dengan analogi leksikal - tidak termasuk eksplisit langkah masalah generalisasi. Dalam metode Linsey ini masalah tersebut terurai dengan menemukan pohon cascading kata-kata terkait. Kata-kata ini mencakup unsur-unsur berikut:
• Kunci masalah penjelas: kata kerja Single-kata yang menjelaskan masalah. Dalam Speed Boat Puskesmas masalah kapal ini mungkin: Pindah, Propel, Steer, dll
• kategori Fungsional: Kata Tunggal keseluruhan, kata Tunggal fungsi kritis atau sulit, kebutuhan pelanggan kata. Pada contoh kapal rudder kita mungkin mencakup: Control Navigate
• WordTrees: (Kapal Fiberglass dihasilkan oleh perangkat lunak tesaurus ) Berbekal deskriptor satu-kata (yang memiliki banyak perasaan fitur Jual Kapal PERAHU dan konflik) pengguna kemudian menghasilkan analog leksikal baik secara manual (WordTrees pada catatan tempel) atau secara otomatis
WordTree yang dihasilkan dalam metode ini memiliki dasar konseptual sama dengan metode lain yang dibahas: Untuk menyebabkan pengguna untuk melihat masalah dengan cara yang baru (Synectics) dengan menyorot itu kesamaan masalah lain (Gardner) dan dengan menyoroti kontras dan konflik yang melekat dalam masalah (PERAHU).
3.3.9: Ringkasan: Masalah Generalisasi
Apa yang kita lihat adalah bahwa ada berbagai metode untuk masalah generalisasi, tetapi mereka semua dapat ditugaskan menjadi sekitar tiga kategori taksonomi (lihat Gambar 14):
• Fitur dan Kontradiksi: PERAHU, antonim
• teleologis Ekspansi: Kami melihat 5 Mengapa itu diulang dalam CPS, dan juga dalam bentuk lain di Brainstorming, Synectics, dan tujuh pertanyaan Quintilian ini.
• Transformasi: Transformasi adalah eksplisit dalam matematika pemecahan masalah algoritma Martin Gardner, dan di desain WordTree dengan metode analogi.
komponen morfologi:
Taksonomi dari komponen ini:
Gambar 14 - Tiga Pilihan taksonomi untuk elemen Masalah Generalisasi
Di ketiga jenis itu sangat membantu untuk menggunakan berpikir divergen pertama, untuk memperluas masalah, diikuti oleh pemikiran konvergen runtuh masalah re-lain untuk ukuran dikelola. Seperti disebutkan di atas, beberapa metodologi formal yang menyediakan alat-alat untuk kedua komponen dari proses ini.
3.4: Langkah 3 - Cari solusi
Pencarian solusi dalam banyak hal menyenangkan bagian dari proses inovasi. Ini adalah panggung
secara resmi disebut ideation - generasi ide. Ada metode ideation jauh lebih banyak daripada beberapa dibahas dalam Lampiran C, tetapi himpunan dalamnya cukup beragam untuk menangkap fitur utama dari pentingnya.
Ideation sama saja dengan mengatakan mengambil masalah umum sebagai masalah 'nyata', apa solusi yang mungkin
Ironisnya, sementara langkah ideation merupakan langkah penuh dengan teknik, teknik masing-masing dapat diringkas dalam satu atau dua kalimat. Dalam sebagian besar kasus protokol ideation teknik ini ternyata berjumlah baik mencari solusi di sini di mana di sini adalah domain tertentu, atau mencari solusi memiliki fitur ini, (atau keduanya.) Ini adalah temuan saya yang pada dasarnya ada lima jenis ideation digunakan:
• Ideation oleh Analogi
• Ideation oleh Kontras
• Ideation oleh Penghapusan
• Ideation oleh Kombinasi
• Random (Sadar) Ideation.