Kapal Rigid Inflatable Boat Indonesia Catamaran Fiber

Perusahaan kapal rigid inflatable boat indonesia catamaran fiber rescue boat jual kapal catamaran speedboat aluminium perahu fiberglass dalam www.jualspeedboatfiber.com proses ini kita menggabungkan desain yang ada serta ini membatasi kita untuk bagian dari ruang desain di mana desain induk ini hadir. Oleh karena itu jika harga kapal kita hanya menggunakan Crossover kita mencapai titik konvergensi yang sangat cepat yang merupakan titik konvergensi lokal. Kami mencapai titik ini tanpa mencari bagian-bagian lain dari ruang kapal pesiar desain. Hal ini mencegah kita dari menemukan desain yang lebih baik yang ada di daerah tersebut serta juga mencegah kita dari tiba di titik konvergensi global. Untuk pergi ke daerah yang berbeda pada ruang speedboat mancing desain kita perlu memastikan bahwa variabel desain di bagian yang berbeda dari ruang desain yang dipilih.
 kapal cepat speedboat
Mutasi: Mutasi digunakan untuk memperkenalkan desain di bagian lain dari ruang desain. Mutasi diterapkan setelah crossover serta dengan probabilitas yang lebih rendah. Dalam mutasi Kapal Cepat titik aplikasi yang dipilih secara acak serta pada saat itu nilai variabel desain yang dipilih secara acak dari pilihan yang tersedia.
Dalam Crossover kita menghasilkan desain baru dengan menggabungkan bagian-bagian yang berbeda dari desain yang ada. Dalam proses ini kita bisa menghasilkan hanya mereka Kapal Ikan desain yang dibentuk oleh desain nilai-nilai variabel yang tersedia dalam desain yang ada. Kita tidak bisa menghasilkan setiap desain memiliki beberapa nilai-nilai lain dari variabel desain. Misalnya, dalam diskusi crossover kita telah melihat bahwa serta, dapat menghasilkan desain Harga Kapal serta. Tapi kita tidak bisa menghasilkan desain yang terlihat seperti . Kita bisa tiba di desain dengan mutasi.
kapal fiber


kapal mancing


kapal patroli


kapal penumpang
Biarkan desain awal menjadi. Jika titik acak penerapan mutasi adalah laut maka Kapal Pesiar Pribadi kita pilih nilai variabel desain kelima dari pilihan yang tersedia. Jika pilihan yang tersedia adalah serta jika kita memilih laut sebagai pilihan acak maka desain baru akan. Jadi mutasi memungkinkan kita untuk bergerak melalui desain ruang serta dengan demikian mencegah konvergensi Galangan Kapal prematur.
Dengan demikian kita sampai pada generasi baru desain menggunakan algoritma genetika. Hal ini membawa kita ke desain yang membentuk perbatasan non didominasi. Proses menghitung nilai fitness untuk desain, pemilihan serta generasi populasi baru desain diulang sampai Kapal Speed Boat dapat meningkatkan perbatasan non didominasi atau sampai jumlah awalnya ditetapkan generasi dicapai. Hasil akhir akan menjadi set desain global non didominasi.
Bagian selanjutnya menjelaskan genetik berdasarkan algoritma perangkat lunak optimasi Darwin.

Galangan Kapal Penangkap Ikan Fiber Rigid Inflatable Boat

Alat optimasi yang digunakan dalam proyek ini disebut Darwin serta didasarkan pada algoritma genetika . Gambar menunjukkan antarmuka pengguna grafis (GUI) dari Darwin. Darwin dapat melakukan tunggal serta masalah optimasi multi-tujuan. Pada Gambar Perusahaan Kapal kita dapat melihat ketentuan di Darwin untuk menentukan fungsi Objective, variabel Desain serta kendala. Kita juga dapat melihat bahwa kita dapat menentukan apakah kita ingin memaksimalkan atau meminimalkan fungsi tujuan, kisaran untuk variabel desain Kapal Pribadi berkelanjutan serta alternatif yang tersedia untuk variabel desain diskrit.
• Dengan cara apa mungkin saya mohon untuk uang (Panhandlers terkadang membuat banyak uang)
• Dengan cara apa mungkin saya meminjam uang (Mungkin bank saya atau Bibi Martha akan membantu)
• Dengan cara apa mungkin saya mencuri uang (Sumber Jual Kapal cepat kas)
• Dalam hal apa yang saya temukan uang (Hmmm, saya bisa melihat di bawah sofa, periksa kembali koin di mesin penjual dan membayar telepon, atau mengambil botol soda, atau HEY! Aku hanya punya ide! Mungkin aku bisa mengumpulkan ditemukan benda artistik dan masukkan kontes seni saya hanya membaca tentang)
• Dengan cara apa mungkin saya menang uang Kapal Aluminium terus undian untuk rumah saya)
• Dengan cara apa mungkin saya memberikan uang (Hmmm, ini membuat saya berpikir tentang menjadi fund raiser untuk amal berharga, dan pengisian jumlah etis untuk jasa saya)
• Dengan cara apa mungkin saya batuk uang Kapal Penumpang Itu memicu memori Paman Fred. Dia yakin batuk banyak. Belum berpikir tentang dia sementara. Dia selalu mengatakan jika saya pernah membutuhkan bantuan, datang menemuinya.)
• Dengan cara apa mungkin saya menghindari kebutuhan untuk uang (Mendapatkan pekerjaan di toko stereo sehingga saya bisa mendapatkan peralatan yang saya inginkan di diskon. Speed Boat Puskesmas Mungkin aku bisa barter untuk itu. Atau mungkin aku dapat mengirim daftar Natal awal untuk keluarga saya dan teman-teman.)
• Dengan cara apa mungkin saya mendapatkan sumber daya (Temukan beberapa peralatan yang digunakan bahwa mereka membuang, dan belajar untuk memperbaikinya.)
• Dengan cara apa mungkin saya mendapatkan Jual Kapal bantuan (Mungkin kalau aku mengenal seseorang yang bekerja di toko stereo, atau bahkan mengenal pemilik, saya dapat perdagangan beberapa pekerjaan untuk beberapa peralatan.)
Hal ini jelas dari contoh bahwa teknik ini menghasilkan penyajian kembali masalah pada tingkat teleologis yang lebih tinggi, dan bahwa hal itu juga memulai proses ideation. Bahkan, ketika kita brainstorming tugas desain kemudi, kami mengidentifikasi Kapal Penumpang beberapa jawaban Dengan cara apa yang mungkin mengarahkan kapal Untuk mengulangi:
• Dengan cara apa mungkin saya mengarahkan kapal
o Steer dengan kemudi
o Steer dengan kemudi pesawat
o Steer dengan kemudi busur
o Steer dengan menekuk kapal
o Steer menggunakan kapal tunda
o Mengapa mengarahkan sama sekali Bisakah kita hanya bertujuan Kapal Fiberglass kapal dalam arah yang benar setelah dia melewati pelampung laut Kami melakukan ini dengan senjata balistik.
Metode Lima Mengapa adalah persis apa yang sebelumnya dibahas di bawah dekomposisi teleologis: Tanyakan mengapa Untuk menjawab pertanyaan itu, kemudian bertanya lagi Kenapa. Ulangi melalui lima Daupert mengapa.: Hasilnya akan menjadi esensi suling dari pencarian Anda pada tingkat yang lebih abstrak makna, titik yang lebih tinggi pandang yang banyak solusi yang lebih potensial dapat mengalir dari yang Anda bisa dihasilkan dari masalah asli definisi.
3.3.7: Masalah Generalisasi menggunakan PERAHU
Dalam PERAHU definisi masalah dan masalah langkah generalisasi digabungkan: Masalahnya adalah untuk didefinisikan secara umum di awal. Hal ini dicapai melalui daftar sebelumnya yang dipasok dari fitur standar, dan mengidentifikasi kontradiksi antara fitur tersebut.
Dalam tugas desain kemudi kami, kontradiksi adalah bahwa kita ingin kapal menjadi terarah stabil - untuk pergi langsung - kecuali bila ingin dia untuk tidak langsung. Dalam beberapa hal kami sedang mencari stabilitas arah yang kita dapat menghidupkan dan mematikan di akan.
Dalam formalitas PERAHU, masalah ini secara eksplisit umum sebagai kontradiksi antara dua fitur, ditemukan dalam 39 x 39 persimpangan dari matriks persegi. Perhatikan bahwa PERAHU klasik dengan cara ini tidak mengakibatkan ekspansi faktorial dari masalah. Sebaliknya nyata masalah ditemukan berbaring di satu atau dua kontradiksi antara satu atau dua dari 39 fitur. Dengan menggunakan kontradiksi matriks daftar pendek kurang dari selusin prinsip inventif ditemukan. Hasilnya tidak ekspansi besar ruang solusi melainkan sebuah pernyataan terfokus segelintir penyelidikan ilmiah. Penyelidikan ini dapat diberikan kepada anggota tepat berkualitas dari tim secara paralel, dan tanpa semua orang harus berpikir tentang segala sesuatu kekacauan yang ditemukan dalam metode terstruktur seperti brainstorming.