Speedboat Mancing Kapal Pancing Fiberglass Kapal Ikan

Speedboat mancing kapal pancing fiberglass kapal ikan proses optimasi diulang dengan ukuran populasi yang berbeda serta jumlah yang berbeda dari generasi. Hasil yang dihasilkan dibahas pada bagian berikutnya. Gambar. tembakan harga kapal Layar menampilkan model www.jualspeedboatfiber.com di Model Center. Gambar . tembakan Layar menampilkan semua pilihan sistem tempur serta modul Asset model di rigid inflatable boat.
 kapal cepat speedboat
Kami memulai proses optimasi dengan ukuran populasi serta parameter GA - crossover serta mutasi probabilitas yang dipilih untuk menjadi dan masing-masing. Gambar kapal pesiar menunjukkan bagian depan Pareto diperoleh di generasi serta Gambar laut menunjukkan kemajuan depan Pareto untuk masalah yang sama. Kami memperoleh dua set hasil menggunakan Kapal Cepat ukuran populasi untuk generasi serta menggunakan ukuran populasi untuk generasi. Desain Pareto diperoleh ditunjukkan dalam angka serta . Semua tiga set hasil digabungkan untuk mendapatkan satu set global desain optimal. Gambar merupakan set gabungan ini desain Pareto. Dalam Kapal Ikan set global ini desain kami mencoba untuk mengidentifikasi titik-titik yang membentuk langkah di depan Pareto. Seperti yang dibahas dalam LHA (R) optimasi desain, langkah-langkah di depan Pareto menunjukkan daerah di mana kita bisa mendapatkan desain dengan peningkatan yang baik di Harga Kapal sementara tidak ada banyak peningkatan biaya.
Dari hasil sebagian besar desain Pareto diamati memiliki karakteristik sistem tempur berikut.
Tujuan dari artikel ini adalah untuk mendapatkan desain non-didominasi untuk dua jenis kapal angkatan laut - LHA (R) serta DDG. Desain ini menunjukkan kemampuan proses Kapal Pesiar Pribadi optimasi desain kapal. Mereka memberikan informasi yang dapat membantu pembuat keputusan dalam mengevaluasi berbagai pilihan desain.
kapal fiber


kapal mancing


kapal patroli


kapal penumpang
Optimasi sistem dikembangkan dengan mengintegrasikan DARWIN dengan versi MONOCV dari ASSET. komponen VBScript, untuk menjalankan berbagai modul Galangan Kapal, untuk menerapkan konfigurasi pilihan studi perdagangan serta untuk menghitung fungsi tujuan dikembangkan. komponen naskah jendela dikembangkan untuk mengakses sistem operasi serta memanggil ASSET.
Sistem optimasi DDG dikembangkan dengan mengintegrasikan Kapal Speed Boat dengan versi MONOLA dari ASSET. komponen VBScript, menerapkan berbagai komponen sistem tempur serta menghitung fungsi tujuan dikembangkan. komponen naskah jendela dikembangkan untuk mengakses sistem operasi serta memanggil ASSET. Untuk proses untuk mengeksekusi Perusahaan Kapal tanpa masalah sistem operasi terkait, script jendela eksekusi komponen tidak boleh terganggu. Maka komputer terputus dari internet serta tidak ada program lain dieksekusi pada sistem saat menjalankan proses optimasi. Kemampuan parsing server Kapal Pribadi analisis yang digunakan untuk mentransfer indeks McCreight dari ASSET ke komponen OMOE. Darwin ditemukan untuk menghentikan berkali-kali selama menjalankan tanpa kesalahan. Hal ini menciptakan masalah dalam optimalisasi desain DDG tapi setelah beberapa berjalan kami mampu Jual Kapal mendapatkan hasil. Masalah dengan Darwin dilaporkan Integrasi Phoenix.
pelaporan kepada Perusahaan Security Officer setiap kekurangan serta ketidaksesuaian diidentifikasi selama audit internal, tinjauan berkala, pemeriksaan keamanan serta verifikasi kepatuhan serta menerapkan tindakan korektif;
• meningkatkan kesadaran keamanan serta kewaspadaan di kapal;
• memastikan bahwa pelatihan keamanan yang memadai telah diberikan kepada personel kapal;
• melaporkan semua insiden keamanan kepada Perusahaan Kapal Aluminium Security Officer;
• pelaksanaan koordinasi Rencana Keamanan Kapal dengan Petugas Keamanan Perusahaan serta petugas keamanan fasilitas pelabuhan;
• memastikan bahwa peralatan keamanan dioperasikan dengan baik, diuji, dikalibrasi serta dipelihara, jika ada, dan.
• memastikan konsistensi antara persyaratan keamanan serta Kapal Penumpang perawatan yang tepat personil kapal dipengaruhi oleh persyaratan
• menyelesaikan Deklarasi Keamanan atas nama kapal.
c. Personil kapal dengan Tugas KeamananUmum

Jual Kapal Pesiar Pribadi Yacht Kecil Keluarga Bekas

Perusahaan serta kapal personil yang bertanggung jawab untuk tugas-tugas keamanan harus memiliki pengetahuan, melalui pelatihan atau pengalaman kerja yang setara, berikut ini, yang sesuai:
(A) Pengetahuan tentang ancaman keamanan saat ini serta pola;
(B) Pengakuan serta deteksi zat serta perangkat Speed Boat Puskesmas berbahaya;
(C) Pengakuan karakteristik serta pola perilaku dari orang yang kemungkinan mengancam keamanan;
(D) Teknik yang digunakan untuk menghindari langkah-langkah keamanan;
(E) manajemen Crowd serta kontrol teknik;
(F) komunikasi terkait keamanan;
(G) Pengetahuan tentang prosedur darurat serta rencana kontinjensi;
(H) Pengoperasian peralatan keamanan serta sistem;
(I) Pengujian serta kalibrasi peralatan keamanan Jual Kapal serta sistem, serta pemeliharaan mereka saat di laut;
(J) teknik Inspeksi, kontrol, serta monitoring;
(K) ketentuan yang relevan dari Rencana Keamanan Kapal;
(L) Metode skrining fisik orang, barang pribadi, bagasi, kargo, serta toko kapal; dan
(M) Makna serta persyaratan konsekuensial dari Tingkat Keamanan yang berbeda.
3.4.1: Search for Solutions menggunakan Kapal Penumpang Tujuh Pertanyaan
Quintilian memberitahu kita untuk melihat di lima tempat untuk solusi:
• Siapa - mencari orang alternatif untuk menghasilkan hasil alternatif. Bagaimana jika kita menggunakan tukang ledeng bukan shipfitter sebuah Akan memimpin ini untuk ide kemudi kapal dengan menggunakan firemain untuk mempengaruhi lapisan batas Kapal Fiberglass komponen morfologi:
Taksonomi dari komponen ini:
Gambar 15 - Lima Pilihan taksonomi untuk Cari untuk Solusi (ideation) elemen
• Apa - mencari bahan alternatif untuk menghasilkan hasil alternatif: Bagaimana jika kita menggunakan kain bukan baja Bisakah kita menciptakan berlayar-kemudi
• Ketika - Carilah urutan alternatif untuk menghasilkan hasil alternatif:
Bagaimana jika kita dicat
kapal sebelum menginstal sistem Bagaimana jika kita merancang kemudi pertama
• Dimana - Carilah alternatif geometris untuk menghasilkan hasil alternatif: kemudi berada di udara bukan air
Bagaimana jika
• Dengan Apa - Carilah infrastruktur alternatif untuk menghasilkan hasil alternatif: Akan kita adakan berbagai jenis kemudi jika kapal memiliki daya listrik yang tak terbatas
Dalam setiap kasus pertanyaan berfungsi untuk memprovokasi satu set baru ide-ide solusi, dengan mengubah beberapa parameter mendasar dari masalah. Mengubah kepegawaian, mengubah powerplant, atau mengubah bahan pembuatan kapal semua akan menyebabkan sebuah kapal yang berbeda. Dalam beberapa kasus yang mungkin kapal yang lebih baik, dalam beberapa cara.
Mengingat cara di mana saya telah worded proses Quintilian-ideation, saya menggolongkan ini sebagai ideation Sebaliknya: Kami mengubah satu unsur ke keadaan yang kontras, dan melihat jika itu memprovokasi ide.
3.4.2: Search for Solutions menggunakan Soal Matematika Solving
(1978) metode Gardner untuk pemecahan masalah matematika membuat referensi eksplisit untuk dua alat ideation:
• Dapatkah Anda menerapkan teorema dari cabang lain dari matematika
• Dapatkah Anda menciptakan sebuah algoritma sederhana untuk memecahkan masalah
Ini adalah menarik sebagai paradigma untuk ideation karena perbedaan substansial mereka. Kasus pertama adalah jelas kasus ideation dengan analogi - kita mencari masalah analog - tetapi juga contoh ideation sebaliknya karena kami mencari orang-orang analog di cabang kontras
matematika. Jika kita melihat tidak untuk matematika tetapi untuk bidang lain dari rekayasa, arsitek angkatan laut mungkin bertanya pada diri sendiri Bagaimana Insinyur Sipil akan memecahkan masalah ini
Metode kedua adalah sangat merangsang pemikiran. Gardner berbicara tentang memecahkan teka-teki matematika, dan ia menyarankan membangun sebuah algoritma. Saya sendiri bukan ahli matematika berbakat, dan saya sering dihadapkan dengan masalah matematika yang saya tidak bisa memecahkan secara eksplisit. Tapi aku telah menemukan bahwa saya cukup baik di membangun solusi numerik untuk masalah ini, dan kemudian memanipulasi numeric (misalnya mengurangi ukuran langkah, dll) sehingga solusi empiris selalu dekat didekati. Ini bukan matematika yang baik, tapi bisa engineering.9 kuat jadi dengan ekstrapolasi, apakah ada cara yang bisa kita setidaknya semakin mendekati solusi jika kita tidak bisa memecahkan masalah desain yang diberikan kami langsung Jika saya perlu, katakanlah, baja fleksibel - kain baja, jika Anda akan - maka bagaimana saya bisa mendekati itu Nah dalam satu dimensi rantai sepeda tidak tepat. Dan dalam dua dimensi tua rantai waktu surat menyelesaikan tujuan yang sama. Ini adalah dalam arti 'pendekatan' dari negara yang diinginkan, dengan menggunakan ukuran langkah kecil. Seperti yang saya kelas seperti mereka sebagai latihan di ideation dengan analogi, karena tujuan dari algoritma atau pendekatan adalah untuk menjadi analog dengan masalah nyata, setidaknya pada intinya yang paling penting.